Pabrik Geomembrane di Kota Tangerang

Pabrik Geomembrane di Kota Tangerang

Pabrik geomembrane di kota tangerang, PT. MAXPRO KURNIA MEGAH adalah pabrik geobag di kota tangerang dan di indonesia, kami juga jual geotextile non woven dan woven dan geosynthetic lainnya seperti geocell, geomembrane, plastik cor, drainage cell,  geogrid, dll.

Geomembrane adalah salah satu jenis material geosynthetic yang berfungsi sebagai lapis kedap air yang terbuat dari bahan sintetik semacam plastik.

BACA JUGA : HARGA GEOTEXTILE GARUT

Geomembrane diproduksi dengan menggunakan lembaran polimer konsisten tipis umumnya, namun diproduksi juga dengan menggunakan impregnasi geotekstil dengan shower hitam-atas, elastomer atau polimer, atau sebagai geocomposites aspal berlapis-lapis.

jasa pemasangan geomembrane per m2

kami juga sedia jasa instalasi geotextile dan jasa aplikator geomembrane. Penggunaan Geomembrane dalam dunia konstruksi saat ini cukup berperan penting, selain fleksibel geomembrane juga banyak manfaatnya salah satunya sebagai penampung air untuk mengatasi kekeringan yang terjadi di suatu daerah.

Geomembrane dapat digunakan untuk konstruksi tampungan air guna mengatasi kekeringan. Lembaran geomembrane yang kedap air fungsinya sebagai pemisah antara air maupun gas dengan lingkungan sekitarnya. Dengan tempungan air yang cukup kekeringan yang terjadi bisa di tangani lebih cepat karena penggunaan konstruksi geomembrane yang baik.

Diatas adalah contoh instalasi dari geomembrane yang kami miliki, PT. MAXPRO KURNIA MEGAH adalah distributor geomembrane dan geosynthetic lainnya di seluruh Indonesia! kami telah berpengalaman dan banyak menangani proyek pengerjaan jalan dan konstruksi di indonesia . Yang telah di percaya banyak perusahaan BUMN dan Swasta untuk mensupply geotextile.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *