Pembuatan Lantai Kerja Serpong

Pembuatan Lantai Kerja Serpong

Hallo semua !! untuk artikel kali ini temanya tentang pembuatan lantai kerja Jakarta ! Disini mimin akan jelasin ke kalian tentang lantai kerja serta langkah – langkah pembuatan lantai kerja ini, pasti masih banyak diantara kalian yang belum tahu tentang ini kan? Yuk kita Cari Tahu !

Lantai Kerja Merupakan pekerjaan yang biasa dilakukan dalam konstruksi bangunan dengan lingkup dan kondisi lingkungan yang cukup kompleks. Nah ketebalan khusus untuk lantai kerja biasanya setebal 10 – 15 cm loh readers!

Nah Setelah tahu tentang lantai kerja, mimin mau kasih tahu tentang langkah – langkah pembuatannya, tapi sebelum itu, yuk kunjungi website dari PT Maxpro Kurnia Megah . karena disana ada banyak sekali artikel dan juga info mengenai produk – produk serta info lainnya.

BACA JUGA DISINI : PEMBUATAN LANTAI KERJA BANDUNG

Berikut ini langkah – langkah dari pembuatan lantai kerja, yaitu :

  1. Memastikan elevasi yang diperlukan untuk lantai kerjan (leveling lantai.)
  2. Memasang pondasi cerucuk bambu. Jarak dan kedalaman cerucuk sangat bergantung pada kondisi tanah. Bila kondisi tanah buruk, maka cerucuk dapat dibuat lebih dalam dan jarak antar – cerucuk dapat lebih rapat.
  3. Memasang plastik atau sekat sejenis. Fungsi pemasangan plastik adalah untuk membatasi lapis beton agar tidak bercampur dengan tanah.
  4. Pembesoan lantai kerja. pembesian pada lantai kerja perlu untuk memperkuat lantai kerja agar cukup kuat menahan gaya tekan dan up – lift. Penggunaan besi cukup dengan diiameter kecil saja (cukup 8 mm) dan dapat menggunakan besi polos. Jarak penulangan dapat dibuat renggang sekitar 20 – 25 cm sesuai dengan kebutuhan. Usahakan memakai besi – besi bekas potongan agar tidak terjadi waste besi yang berlebih.
  5. Membuat bekisting di sekitar batas lantai kerja rencana.
  6. Cor lantai kerja.

Untuk kalian yang masih ingin tanya – tanya mengenai lantai kerja ataupun produk – produk dari PT Maxpro Kurnia Megah, Nih mimin kasih tau infonya ya, kalian bisa langsung menghubungi Kontak resmi kami, melalui di nomor : (021)22292226 // +6282113491818 // 081292571188. Kalian juga bisa menghubungi kami melalui email sales@maxprokurnia.co.id .

Atau jika kalian ingin mengunjungi PT Maxpro Kurnia Megah untuk melihat – lihat material, boleh saja, ini alamatnya ya. Kami distributor geosynthetic PT Maxpro Kurnia Megah beralamat di Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *