Perbedaan Geocell dan Drainage Cell

Perbedaan Geocell dan Drainage Cell

Artikel mengenai Perbedaan Geocell dan Drainage Cell di Indonesia ! Selamat datang di Website kami. Seperti judul yang diberikan, kami akan menjelaskan tentang 2 produk tersebut, mulai dari penjelasan dan lainnya ! Maka dari itu, Mari langsung kita mulai saja mengenai kedua produk ini !

Jangan lupa untuk kunjungi website ini ya, karena di dalamnya banyak sekali informasi menarik seputar material Geosynthetic lainnya ! Serta jika kalian yang juga ingin tau mengenai PERBEDAAN GEOMEMBRANE DAN GEOTEXTILE. Bisa langsung kalian klik saja tulisan tersebut !

Mari kita mulai Pembahasannya ya semua !

Geocell

perbedaan geocell dan drainage cell

Pernah melihat produk ini sebelumnya? Kalau belum, ini adalah produk Geocell. Termasuk dalam golongan Geosynthetic. Adalah produk tekstil yang berbentuk sel-sel atau berbentuk networks 3 dimensi.

Produk ini terbuat dari lembarang strip hig density polyethylene yang relatif tebal. Material untuk perlindungan lereng/tebing supaya tidak tergerus air dan juga untuk perkuatan konstruksi badan jalan ditanah yang lunak.

Material Geocell itu dapat diisi dengan berbagai macam material seperti :

  1. Krikil.
  2. Beton.
  3. Pasir.
  4. Tanah, dan lain-lainnya.
  5. Geocell digunakan untuk meningkatkan kinerja dari material kontruksi standar/biasa, dan aplikasi untuk mengontrol erosi pada lereng/tebing.
DRAINAGE CELL

perbedaan geocell dan drainage cell

Drainage Cell adalah produk serba guna, Drainage Cell berfungsi sebagai penyalur air ketika tanaman disiram tidak terjadi banjir. drainage cell dapat membuat tanaman diatas gedung, planter box, vertical garden, tempat parkir, dll

Aplikasi yang terdapat pada Drainage Cell yaitu :

  1. Bio filter untuk gas beracun atau limbah.
  2. Pemberdayaan pada tempat pembuangan sampah seperti budidaya cacing dan rehabilitasi tanah.
  3. Lapangan golf ( mengintergrasikan pengolahan air ),
  4. Drainase jalur kereta api.
  5. Saluran air.
  6. Konstruksi jalan.

Keunggulan Dainage cell yaitu mampu menahan beban lintasan dari kendaraan. Lalu Produk unik satu ini juga memiliki tingkat laju pengaliran air yang tinggi loh. Produk yang sangat mudah dipindah – pindahkan dengan tenaga manusia karena ukuran dan beratnya yang pas. Selain mudah mudah dipasangkan oleh tenaga manusia yang belum memiliki pengalaman sekali pun, drainage cell memiliki daya tahan yang baik terhadap bahan kimia dan bakteri.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id