Perbedaan Geomembrane dan Geobag

Perbedaan Geomembrane dan Geobag

Hai Semua, Kembali lagi dengan mimin di Artikel Seputar Geosynthetic. Artikel kali ini mimin akan membahas 2 perbedaan dari material yang tergolong dalam material Geosynthetic nih. Jadi kalian apa sudah tau tentang penjelasan dan Perbedaan Geomembrane dan Geobag? Kalau Belum, Langsung saja kita cari tahu bersama yuk, tentang kedua produk ini.

Geomembrane dan Geobag adalah Material dari Geosynthetic.  Keduanya memiliki produk yang sama – sama bagus, walaupun tergolong dalam material Geosynthetic, Produk ini memiliki bentuk dan fungsi yang berbeda nih. Mari Kita Bahas Satu Per satu, kali ini dimulai dari.

perbedaan geomembrane dan geobag

GEOMEMBRANE

Untuk Kalian yang belum tau tentang material ini. Geomembrane merupakan material yang mempunyai bentuk lembaran. Material ini terbuat dari berbagai macam jenis bahan salah satunya yang kami miliki terbuat dari bahan High Density Poliethylene (HDPE), dan merupakan salah satu dari jenis geosynthetics.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : SUPPLIER NON WOVEN  JAKARTA

Geomembrane terbuat dari material asli/virgin HDPE yang memiliki ketahanan terhadap paparan sinar ultra violet ( UV ) matahari, tahan terhadap larutan asam, basa dan pengaruh bakteri. Khusus tipe high temperature memiliki ketahanan terhadap suhu cairan hingga 100 C.

Sebagai pengganti beton (cor) yang pengaplikasiannya untuk penampungan air ditakutkan rawan bocor dan rembes. Produk ini bersifat elastis dan kedap air maka sangat cocok untuk kolam, tambak dan tempat penampungan air (danau buatan).

GEOBAG

perbedaan geomembrane dan geobag

Geobag adalah material yang biasanya digunakan untuk mengatasi abrasi bisa juga digunakan untuk pemecah gelombang laut. Material ini berupa bahan Geotextile Non Woven yang di buat menjadi kantung yang di jahit dan diisi pasir pada bagian dalamnya.

Material ini terbuat dari kain yang mempunyai struktur dan pola unik. Berbentuk seperti karung/ kantung bag dengan benang yang dijahit dan sebagai wadah untuk di isi pasir. Adapun geobag memakai bahan polypropelene (PP) atau pun dapat juga di pakai dengan menggunakan bahan polyester ( PET ).

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *