Perbedaan Geopipe dan Drainage Cell

Perbedaan Geopipe dan Drainage Cell

Dua Produk Unggulan material Geosynthetic ! Ya, Geopipe dan Drainage Cell, Tahukah kalian perbedaan Geopipe dan Drainage Cell ini? Kalau Belum, Yuk Kita Cari Tahu Bersama !

Kedua Material ini adalah termasuk dalam golongan Geosynthetic, Apa sih Geosynthetic itu? adalah material yang saat ini populer dalam proyek konstruksi di Indonesia terutama dalam pembangunan jalan di atas tanah lunak dan tanah gambut.

Selain itu Geosintetik juga diaplikasikan sebagai filter pada konstruksi penahan gelombang baik di tepian pantai maupun lepas pantai . Istilah geosintetik mengacu pada material sintetik yang digunakan dalam permasalahan geoteknik. Material sintetik merupakan hasil polimerisasi dari industri-industri kimia atau minyak bumi.

perbedaan geopipe dan drainage cell

GEOPIPE

Geopipe adalah pipa polymer berlubang – lubang (perforated) ataupun berbentuk solid. Produk ini biasanya digunakan untuk mengalirkan cairan, gas dan juga termasuk leachate atau pengumpul gas dalam aplikasi landfill. Pada beberapa aplikasi pipe perforated dibungkus dengan Geotekstile filter.

Manfaat dari Material Geopipe yaitu : Instalasi yang cepat, Mempunyai kuat tekanan yang baik, Kapasitas pengaliran besar, Tahan korosi, Drainase yang efisien, Penanganan mudah, Fleksibel.

perbedaan geopipe dan drainage cell

BACA JUGA DISINI : PERBEDAAN DRAINAGE CELL DAN GEOTEXTILE

DRAINAGE CELL

Drainage Cell ini merupakan material yang memiliki blok-blok dan banyak dipakai oleh para teknisi dalam industri dan proyek pembangunan. Perlu diketahui, Bahan utama dari material ini adalah berupa plastrik polypropylene yang digabungkan menjadi satu dengan tekik interlocking.

Hal ini  sehingga mudah dipakai dalam proses mengalirkan air dari bahwa permukaan, fungsi lain dari penggunaan drainage ini juga mampu menyimpan air di dalam tanah.

INFORMASI DAN PEMESANAN

Untuk kalian yang tertarik atau masih bingung ini mengenai produk – produk punya maxpro atau masih ingin tahu tentang Geosynthetic, kalian bisa hubungi PT Maxpro Kurnia Megah, Nih mimin kasih tau infonya ya, kalian bisa langsung menghubungi Kontak resmi kami, melalui di nomor : (021)22292226 // +6282113491818 // 081292571188. Kalian juga bisa menghubungi kami melalui email sales@maxprokurnia.co.id .

Atau jika kalian ingin mengunjungi PT Maxpro Kurnia Megah, boleh saja, ini mimin kasih alamatnya ya. Kami Distributor Geosynthetic PT Maxpro Kurnia Megah beralamat di Taman Anyelir Block C2/15, JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *