Perbedaan Geotextile dan Geomembrane

Perbedaan Geotextile dan Geomembrane

Apa itu Geotextile dan Geomembrane? Serta apa perbedaan Geotextile dan Geomembrane? Mari Kita Cari Tahu bersama mengenai kedua produk Geosynthetic ini !

tapi Sebelum itu, Silahkan untuk baca juga artikel berikut ini mengenai perbedaan Geogrid Biaxial dan Uniaxial. Di artikel tersebut banyak sekali info menarik mengenai 2 produk ini, yuk kita cari tahu bersama mengenai produk ini.

Jika ingin mengetahui informasi menarik lainnya seputar Geosynthetic, Geotextile, Plastik Cor, Drainage Cell, Geobag, Geocell, Geogrid, dll. Kalian bisa saja kunjungi website ini. Kalian bisa temukan semua informasi lengkap mengenai seluruh material Geosynthetic.

GEOTEXTILE

Geotekstil ialah bahan yang berbentuk kain, dari yang dianyam ataupun tidak. Produk ini mempunyai ciri-ciri khusus untuk lansekap atau keperluan konstruksi, umumnya terbuat dari bahan polypropylene atau polyester.

Salah satu fitur dari bahan ini yakni membantu memisahkan elemen tanah diletakkan sebagai penghalang antara bagian yang lebih dalam dan permukaan (di mana tanaman Anda atau pengaturan proyek lain berada).

perbedaan geotextile dan geomembrane

Geotextile akan menahan gulma dan tumbuhan liar yang tak dikehendaki supaya tak timbul di permukaan dan mampu untuk mengeringkan kelebihan air yang tak Anda inginkan di lokasi tsb.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : PERBEDAAN GEOGRID DAN GEOTEXTILE

GEOMEMBRANE

perbedaan geotextile dan geomembrane

Geomembrane adalah lapisan kedap air yang berasal dari berbagai macam jenis bahan. Mulai dari yang berbahan HDPE/LLDPE/PVC. Material unik ini dibuat menggunakan mesin canggih dan modern sehingga jenis berat dan ketebalan terjaga. Geomembrane mempunyai karakterisik yang kedap terhadap air.

Geomembrane terbuat dari material asli/virgin HDPE. Produk satu ini memiliki ketahanan terhadap paparan sinar ultra violet ( UV ) matahari. Tidak hanya itu, juga tahan terhadap larutan asam, basa dan pengaruh bakteri. Khusus tipe high temperature memiliki ketahanan terhadap suhu cairan hingga 100 C.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *