Perbedaan Woven dan Non Woven

Perbedaan Woven dan Non Woven

Selamat datang semua ! Kembali lagi sama mimin! untuk tema artikel kita kali ini, kita akan membandingkan atau mengetahui lebih jauh Perbedaan Woven dan Non Woven nih. Jadi baca artikel ini sampai habis, karena akan ada info menarik untuk kalian semua.

Sebelum kita membahas perbedaan Geotextile Woven dan Geotextile Non Woven. Kita harus lebih dulu mengetahui mengenai produk ini. Geotextile adalah suatu material yang digolongkan dalam Geosynthetic dan juga salah satu material yang paling banyak digunakan.

Kenapa banyak sekali orang yang menggunakan material ini? itu didasari karena letak geografis Indonesia sebagian besar kondisi tanahnya adalah tanah lunak, Sehingga orang – orang menggunakan material ini untuk perkuatan tanah mereka.

Di atas adalah contoh produk dari Geotextile Woven dan Geotextile Non Woven. Sudah keliatan kan perbedaannya. yang berwarna hitam adalah Geotextile Woven dan yang berwarna putih adalah Geotextile Non Woven.

Jika dilihat dari dekat, perbedaan dari dua produk ini adalah melalui jenis teksture pada bahan.  Kita akan membahas keduanya dibawah ini, sebelumnya jika kalian mencari Supplier Geopipe, kalian bisa cek artikel : Supplier Geopipe Resmi. 

GEOTEXTILE WOVEN

perbedaan woven dan non woven

Material yang merupakan salah satu jenis geotextile yang diproduksi dengan mengadopsi teknik seperti tenun tekstile pakaian biasa. Geotextile woven berbentuk anyaman, biasanya dua arah atas dan bawah.

Geotextile woven terbuat dari silt film tape polypropylene dan memiliki kuat tarik yang lebih kuat dibandingkan Non Woven. Hal ini memberikan keuntungan ekonomis yang besar untuk mendapatkan tingkat keamanan struktur yang diharapkan.

GEOTEXTILE NON WOVEN

Jika dilihat dari bentuknya, Non Woven sangat berbeda dari Geotextile Woven. Material satu ini berbentuk lembaran dan tak beranyam, yang dibuat dari serat-serat polymer yang berbahan dasar polypropylene /polyester.

Material ini dibuat menggunakan mesin bertekhnologi modern secara mekanis dengan quality qontrol yang tinggi. Non Woven Geotextile umumnya digunakan pada bidang rekayasa geoteknik.

perbedaan woven dan non woven

Berikut sudah mimin jelaskan sedikit mengenai produk ini. Jika kalian tertarik dengan produk ini kalian bisa langsung dapatkan produknya di nomor dan informasi dibawah ini. Produk yang sudah terjamin kualitasnya dan pelayanan yang tidak akan mengecewakan untuk anda semua !

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *