Jual Material Penutup Beton

Plastik Cor Putih

Plastik Cor Putih

Plastik Cor Putih – Lebih dikenal dengan plastik cor bening merupakan terpal plastik bening yang terbuat dari polyethylene yang digunakan untuk menutup cor semen pada lantai atau tembok bangunan. Ini membantu melapisi dasar lantai agar air semen tidak menyerap langsung ke permukaan tanah.

Plastik dapat digunakan dalam cor beton yang berhubungan dengan tanah untuk mencegah air semen merembes ke dalam tanah. Ini adalah inovasi baru yang dapat menggantikan screed atau cor beton berkualitas rendah sebagai lantai pekerjaan. Selain itu, plastik cor memiliki kemampuan untuk melepaskan gesekan antara permukaan bawah pelat beton dan tanah. Akibatnya, saat beton menyusut, plastik cor dapat menyebabkan retak di area joint yang telah direncanakan, dan gesekan ini dapat dikurangi dengan memasangnya dua lapis plastik.

Permukaan bawah beton tidak akan bersentuhan langsung dengan tanah yang lembab berkat plastik. Oleh karena itu, kemungkinan air atau uap air masuk ke dalam pori-pori beton berkurang, sehingga tulangan tetap aman dari karat dan korosi. Selain itu, permukaan beton akan berwarna karat karena korosi yang merusak tulangan.

Baca Juga Artikel Lainnya : Lebar Karpet Talang Air

Plastik Cor Putih

Plastik Cor Putih
Plastik Cor Putih
Keuntungan Menggunakan Plastik Cor
  1. Biaya lebih murah
  2. Material mudah didapat
  3. Mudah dalam penyimpanan
  4. Pemasangan yang lebih mudah dan murah
  5. Terhindar dari karat/korosi
  6. Waktu instalasi lebih cepat
Aplikasi Pemakaian
  • Pelapis dasar untuk pengecoran jalan
  • Penutup aplikasi cor
  • Proteksi/untuk melindungi material
  • Sebagai penutup barang atau lainnya

Kami PT MAXPRO KURNIA MEGAH juga menyediakan jasa pemasangan Geosynthetic lainnya dan siap mengirim barang ke seluruh provinsi di Indonesia. Untuk melihat produk kami lebih lengkap silahkan klik disini dan untuk pemesanan serta informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di link berikut ini https://maxprokurnia.co.id/kontak-kami/.