Supplier Geomembrane Jakarta

Supplier Geomembrane Jakarta

Website Supplier Geomembrane Jakarta dan Sekitarnya ! Disini kalian bisa dapatkan semua produk Geomembrane serta Geosynthetic lainnya ! Pernahkah Mendengar tentang produk satu ini? Pasti pernah. Material ini Banyak sekali digunakan loh, tapi kalian tau tidak tentang material ini? Mari kita simak bersama pembahasan singkatnya !

Geomembrane ini sepintas seperti terpal hitam tersebut. Perbedaan utama geomembrane dari terpal biasanya terletak pada karakteristik tahan korosi terhadap bahan kimia yang dimiliki oleh Geomembrane. Ini membuat geomembrane cocok diaplikasikan pada kolam penampungan limbah atau bahan-bahan berbahaya lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA : SUPPLIER GEOGRID TANGERANG

Jenis – Jenis Geomembrane

Bagi yang belum mengetahu, Geomembrane sendiri dikenal sebagai bahan yang dapat mencegah pencemaran air karena terbuat dari membran tak tembus, yang dapat menghalangi polutan dari tanah atau lumpur mencemari air. Nah Geomembrane terbagi dalam beberapa jenis loh, berikut ini macam jenisnya :

  1. HDPE GEOMEMBRANE
    Geomembrane ini berbahan baku HDPE (High Density Polyethylene). Jenis ini sering digunakan dibandingkan jenis geomembrane yang lain. Produk ini Tersedia dalam berapa pilihan ketebalan 0,5 mm ; 0,75 mm ; 1,0 mm ; 1,5 mm ; 2,0 mm, sampai dengan 2,5 mm.

    supplier geomembrane jakarta

  2. LLDPE GEOMEMBRANE
    Geomembran jenis ini dibuat dengan proses kopolimerisasi etilena dengan tekanan dan suhu yang rendah. Geomembran LLDPE cenderung sangat fleksibel dan mudah dibentangkan, namun lapisannya sedikit lebih tipis dari geomembrane jenis lain.
  3. GEOMEMBRANE PVC
    Geomembrane PVC adalah lapisan kedap air dari bahan baku PVC. Dengan impermeabilitas tinggi dan homogen, tahan terhadap ultra violet dan tahan kuat terhadap chemical sehingga sangat cocok untuk lapisan kolam tampung limbah.

    supplier geomembrane jakarta

Penggunaan Geomembrane

Saat ini Geomembrane sudah umum digunakan di beberapa proyek pembangunan di Indoneisa, atau proyek untuk mengembangkan industri seperti dunia perikanan dan tambak. Penggunaan secara umum antara lain sebagai berikut :

  • Pelapis Kolam Pengolahan Air Limbah
  • Sebagai Pencegah Rembesan Pada Kolam Limbah Sawit
  • Stabilisasi Tanah Ekspansif Pada Jalan
  • Dipakai untuk tempat pembuangan sampah akhir (TPA), baik lapisan bawah maupun lapisan penutup, pembungkus tangki bahan bakar, pencegah kebocoran tangki, pendeteksi kebocoran, juga sebagai pelindung air tanah dari kontaminasi luar seperti, limbah B3, cairan kimia, bahan bakar.
Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *