supplier geogrid biaxial m2

Jual Geogrid murah di tangerang

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH menjual salah satu jenis produk Geosynthetic yaitu Geogrid di Tangerang, selain itu kami juga menjual produk Geosynthetic lainnya seperti  :  geotextile wovengeotextile non wovengeomembranedrainage cell, plastik corgeobaggeogrid dan geocell.

 

Geogrid

Geogrid adalah jenis geosynthetic berbentuk jaring dengan bukaan yang memungkinkan terjadinya saling mengunci antara material timbunan gravel untuk memberikan lapisan perkuatan pada kontruksi timbunan dengan beban berat.

 

Baca juga mengenai : Jasa Pemasangan Geomembrane Perm2

Keunggulan Geogrid

Keunggulan dari geogrid itu sendiri yaitu : ekonomis dan efektif, mudah pemasangannya, efek tegangan transfer yang efektif, efek saling mengunci yang maksimal, kekuatan stabil jangka panjang, cocok untuk timbunan berbahan kasar, pemasangan serta harga geogrid yang tidak mahal jika dibandingkan dengan beton, tambahan bahan PVC dapat melindungi dari sinar Ultra Violet.

 

 

 

Aplikasi Geogrid

Aplikasi geogrid : stabilisasi lahan, pelabuhan laut, kontruksi jalan raya, kontruksi rel kereta api, lapangan penumpukan bahan material, runaway lapangan udara, perkuatan tangul, perkuatan landfill, timbunan, dinding penahanan tanah.

 

 

Fungsi Geogrid

Geogrid berfungsi sebagai bahan material perkuatan pada sistem kontruksi didinding penahan tanah dan perkuatan lereng. metode pengerjaanya adalah saling mengunci artinya mengunci agregat yang ada si geogrid sehingga lapisan agregatnnya lenih kaku, dan mudah dilakukan pemadatan hal ini di sebabkan bentuk bukaan segitiga lebih kaku sehingga penyebaran beban menjadi lebih merata.

 

 

Geogrid polyester berdasarkan kegunaanya bisa berkekuatan tarik satu arah (uni-axial) dan dua arah (bi-axial) tipe material ini sangat flexsible mengikuti tekstur tanah di bawahnya.

PT MAXPRO KURNIA MEGAH. Menjual Geogrid lengkap, bagus, murah dan berkualitas tinggi, siap kirim. Kami juga menerima jasa pemasangan geosynthetics lainnya dan juga siap mengirim barang ke seluruh provinsi di Indonesia, antara lain : Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan dan provinsi lainnya.

Baca juga mengenai : Distributor plastik cor murah

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silakan hubungi kami di : 

PT MAXPRO KURNIA MEGAH

Taman Anyelir Blok C2/15,

Jl. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang

(021) 2229 2226/ 0821 1349 1818

sales@maxprokurnia.co.id

www.maxprokurnia.co.id