Jual aplikator Drainage cell sejabodetabek

JUAL APLIKATOR DRAINAGE CELL SEJABODETABEK

Kebanyakan gedung atau apartement itu bagus tetapi kadang – kadang gedung / apartement itu sering bocor di atapnya. Kami PT.MAXPRO KURNA MEGAH akan menyiapkan Drainage Cell untuk keperluan anda. Anda bisa juga membeli Geotextile Woven dan Non Woven Kami di Website kami PT.MAXPRO KURNIA MEGAH

 Kami menjual aplikator drainage cell berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Kami juga menjual berbagai macam geosynthetics lainnya dan menerima jasa instalasinya juga pengiriman ke seluruh wilayah indonesia.

Drainage celladalah salah satu jenis material geosynthetics yang berbentuk panel-panel yang berbahan baku palstik seperti HDPE, PE, HIPS, atau pun Plastic Recycled. Panel-panel Drainage cellbisa dengan gampang dirangkai atau disusun, dipasang, digabungkan dengan horizontal atau pun vertikal.
Material ini bisa dipakai untuk drainase horizontal mau pun vertikal pada bangunan teknik sipil, pada dinding penahan tanah, basement atau tempat parkir bawah tanah, terowongan, taman atap (roof garden) dan mampu menjaga kelembaban pada tanah.
Pada taman atap atau roof garden, drainage cell
berfungsi menjaga kondisi tanah di bawah taman pada atap agar selalu kering dan tak ada genangan. Drainage cell mampu membuat aliran air atau cairan bawah tanah mengalir dengan cepat sehingga bisa diatur untuk menyimpan ataupun menghilangkan jumlah kandungan air pada tanah. Dikarenakan memiliki kekuatan yang tinggi, material ini mampu menahan beban pada tanah dan material yang ada di atasnya.

Selain drainage cell,PT MAXPRO KURNIA MEGAH juga menyediakan berbagai macam geosynthetics lainnya sepertigeotextile wovengeotextile non wovengeomembranedrainage cellplastik corgeobaggeogridgeocell.

Kami adalah salah satu distributor plastik cor dan supplier plastik cor

KEGUNAAN DRAINAGE CELL

 mampu menahan beban lintasan dari kendaraan. Drainage cell memiliki tingkat laju pengaliran yang tinggi, drainage cell dapat bertahan sangat lama, mudah dipindah-pindahkan dengan tenaga manusia karena ukuran dan beratnya yang pas, mudah dipasang bahkan oleh tenaga manusia yang belum memiliki pengalaman sekali pun. Drainage cell memiliki daya tahan yang baik terhadap bahan kimia dan bakteri.

BACA JUGA : Jual Aplikator Geomembrane Kota Tangerang,Jasa Pemasangan Geomembrane Murah,Jasa Pemasangan Geogrid Daerah Tangerang,Gunakan Geobag Untuk pertahanan Abrasi pantai atau sungai!

ANDA SEDANG MENCARI DISTRIBUTOR DRAINAGE CELL BERKUALITAS TERPERCAYA? PT.MAXPRO KURNIA MEGAH PASTINYA!!

Kami adalah distributor DRAINAGE CELL lengkap,menjual harga geocell murah dan berkualitas tinggi, siap kirim! Kami juga menerima jasa pemasangannya dan juga siap mengirim barang ke seluruh provinsi di Indonesia, antara lain;Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan ,Semarang,cilacap,banyumas dan provinsi lainnya

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silahkan hubungi kami di :PT MAXPRO KURNIA MEGAH Taman Anyelir Blok C2/15 Jl. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021) 2229 2226/0821 1349 1818sales@maxprokurnia.co.id