Distributor Geotextile Brebes

Distributor Geotextile Brebes

Sedia Distributor geotextile brebes, PT. MAXPRO KURNIA MEGAH adalah distributor geotextile brebes dan di Indonesia dengan kualitas terbaik, dengan harga yang kami sediakan bersahabat dan kualitas bahan yang tidak perlu diragukan lagi, juga jual geosynthetic lainnya seperti geomembrane, plastik cor, geocell, drainage cell, geobag, dll.

kualitas bahan yang PT. MAXPRO KURNIA MEGAH telah berstandar dan berspesifikasi khusus, teruji sertifikasi standarisasi mutu kualitas seperti ISO ,ASTM-D dan Test Method, sehingga kualitas bahan kami bisa anda percaya.

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH selain distributor geotextile brebes,  Juga sedia jasa instalasi geotextile dan jasa instalasi geomembrane, dll.

GEOTEXTILE NON – WOVEN DAN WOVEN

Geotextile Non – Woven

Non Woven Geotextile, merupakan salah satu jenis geotextile berbentuk lembaran dan tak beranyam (non woven) dibuat dari serat-serat polymer yang berbahan dasar polypropylene / polyester dan dibuat menggunakan mesin bertekhnologi modern secara mekanis dengan quality qontrol yang tinggi. Non Woven Geotextile umumnya digunakan pada bidang rekayasa geoteknik.

Non Woven Geotextile memiliki daya kuat tarik yang cukup tinggi serta memiliki ketahanan pada temperature, cuaca, suhu, mikroorganisme & juga bahan-bahan kimia. Non Woven Geotextile memiliki fungsi sebagai pemisah (separator), perkuatan, drainase, filter, sebagai proteksi (pelindung), pengontrol erosi dan yang lainnya.

Geotextile Woven

Geotextile Woven ialah jenis geotextile yang teranyam. Bahan dasar pembuatannya biasanya polypropilene (pp). Untuk mempermudah visualisasi, geotekstil woven ini mirip dengan karung beras (bukan yang dari bahan goni) tetapi berwarna hitam .
Fungsi dari geotekstil woven sendiri sebagai bahan stabilisasi tanah dasar, terutama pada tanah yang ada jenis kontur lunak. Sebab, geotekstil woven ada tensile strength (kuat tarik) yang lebih tinggi dibandingkan dengan geotekstil non woven.

Woven Geotextile ini dibuat dalam beberapa jenis tipe yg dilihat dari berat/gramasi per m2-nya. dimana semakin tinggi berat/gramasi per m2-nya maka semakin tinggi juga daya kuat tariknya. dari pemilihan jenis atau tipe woven geotextile tergantung dengan keadaan tanah dasar, guna & juga beban yang direncanakan.

Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *