Geogrid Per m2 Solo

Geogrid Per m2 Solo

Hi Mimin balik lagi ini, buat kalian yang lagi Cari Harga Geogrid Per m2 Solo, kalian ada di website yang tepat nih ! Sebelum membeli material geogrid, pasti kalian mau tahu dulu kan apa itu geogrid? Oke disini mimin akan jelasin ke kalian semua mengenai material unik satu ini.

Sebelum Lanjut, mimin ingin kasih tau ke kalian semua untuk mengunjungi website dari PT Maxpro Kurnia Megah . karena disana ada banyak sekali artikel dan juga info mengenai produk – produk serta info lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA DISINI : GEOGRID PER M2 MALUKU

APA ITU GEOGRID

Geogrid adalah bahan Geosynthetic yang digunakan untuk memperkuat tanah. Geogrid biasanya digunakan untuk memperkuat sebagai dinding penahan, serta subbases atau subsoils bawah jalan atau bangunan.

Sebagai pemisah tanah dibawah ketegangan. Dibandingkan dengan tanah, geogrid kuat dalam ketegangan. Hal ini memungkinkan geogrid mentransfer kekuatan untuk area yang lebih besar dari tanah untuk menghindari hal buruk yang akan terjadi.

 

Geogrid terbagi dalam berbagai macam jenis, yaitu diantaranya ada Geogrid Biaxial, Geogrid Uniaxial, Geogrid Triaxial. Tiga macam dari Geogrid ini memiliki bentuk yang berbeda – beda.

GEOGRID BIAXIAL 

Geogrid merupakan varian produk geosynthetic yang berbentuk seperti jaring. terbuat dari bahan polypropylene (PP) dan keunggulan geogrid adalah kekuatannya 30 hingga 40 kN/m.

Biaxial Geogrid ini biasanya di gunakan pada aplikasi (perkerasan pada jalan raya atau rel kereta api, material pondasi pada tanah lunak, dan lain sebagainya).

Geogrid Uniaxial

Adalah geogrid yang mempunyai bentuk bukaan tunggal dalam satu segmen (ruas). Produk ini diproduksi dari bahan polypropylenee dan polyethylene. Produk ini di desain dengan ketahanan yang baik terhadap perubahan cuaca dan sinar UV yang disebabkan oleh zat adiktif carbon black.

Geogrid Uniaxial sangat baik untuk perkuatan lereng tanah (slope). Produk ini cocok untuk menahan geser pada tanah dan sangat baik dalam mengikat butir – butir tanah sehingga tidak terjadi keruntuhan disepanjang bahu perkuatan.

Geogrid Triaxial

Geogrid Triaxial adalah geogrid yang mempunyai bukaan berbentuk segitiga. material ini merupakan pengembangan dari geogrid biaxial. Dengan performa yang lebih baik. Terbuat dari bahan Polypropylene berkualitas. Geogrid Triaxial biasa digunakan pada perbaikan :

  • Stabilisasi tanah dasar lunak (soft soil)
  • Konstruksi jalan seperti jalan akses, jalan
  • Raya dan jalan tambang/hauling road.
  • Konstruksi rel kereta api (efisiensi dan perkuatan ballast dan sub ballast)
  • Area Luasan (container yard, laban Parkir, pondasi)
Mengenai pemesanan dan informasi lebih lanjut hub :
PT. MAXPRO KURNIA MEGAH
Taman Anyelir Block C2/15,
JL. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang
(021)22292226
+6282113491818 // 081292571188
Instagram : maxprogeosynthetic_ID
sales@maxprokurnia.co.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *