Jual Geotekstil Putih Hitam

Karpet Geotextile

Karpet Geotextile

Karpet Geotextile – Selamat Datang di website PT. MAXPRO KURNIA MEGAH. Kami merupakan perusahaan distributor Geosynthetic di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2017. Produk kami antara lain Geotextile Non Woven, Geotextile Woven, Continous Filament, Geomembrane, Geogrid, Paranet, Geo Composite, Geopipe, Plastik Cor, Drainage Cell, Geocell, dan Geobag.

Kami berlokasi di Kota Tangerang. Temukan berbagai produk terbaik kami dengan kualitas dan harga jual termurah sesuai dengan kebutuhan anda.

Apa Itu Karpet Geotextile?

Jual Geotextile Terdekat 2023
Karpet Geotextile

Karpet Geotextile adalah tikar atau kain geotekstil yang terbuat dari polimer sintetik seperti polypropylene dan polyester, bukan serat alami seperti sutera dan katun. Sejak awal penggunaannya pada tahun 1960-an, geotextile menjad aspek penting dari setiap proyek konstruksi karena kegunaannya yang serbaguna dalam banyak aplikasi. Biasanya kain geotekstil atau geotekstil mat ini diletakkan di atas permukaan tanah untuk menutupi tanah yang memiliki tekstur lunak. Karena itu ada kata geo di awalan namanya.

BACA JUGA : Biaxial Geogrid

Jenis Geotextile

Setelah membuat benang dari serat polimer, geotekstil dapat dibuat menjadi salah satu dari dua jenis kain: anyaman (woven) dan non- anyaman (non woven). Proses pembuatan kedua jenis berbeda dan jenis serta gaya serat bervariasi.

1. Woven (Anyaman)
Geotextile Adalah
Geotextile Woven

Geotextile polypropylene dan polyester tenunan, banyak digunakan untuk perbaikan pondasi tanah terutama dalam bidang teknik sipil yang efektif dan efisien. Jalur kerikil yang terpisah, debut air dan khususnya memiliki keunggulan yang tak tertandingi di Indonesia. Dan dibandingkan dengan fitur filtrasi pada tradisi tenun geotextile. Karena tenunan serat dan kelanjutan dari filamen, geotekstil woven kuat saat dipegang dan direntangkan dari ujung yang berlawanan.

2. Non Woven (Non Anyaman)
Harga Geotextile Non Woven
Geotextile Non Woven

Jenis geotextile yang berbentuk lembaran seperti karpet dan tak beranyam, dibuat dari serat-serat polymer yang memiliki bahan dasar polypropylene/polyester dan dibuat dengan cara menggunakan mesin. Umumnya digunakan pada rekayasa geoteknik. Memiliki daya kuat tarik yang cukup tinggi serta memiliki ketahanan pada temperatur, cuaca, suhu, mikroorganisme dan bahan-bahan kimia.

Kegunaan Geotextile

Geotekstil digunakan dalam banyak aplikasi dan memiliki banyak fungsi termasuk mengalirkan air, memisahkan tanah yang memiliki tekstur berbeda, dan memperkuat tanah.

Sedangkan untuk pengaplikasian geotekstil ini termasuk perkuatan dasar timbunan jalan raya, kereta api, bendungan dan bangunan. Biasa digunakan juga pada pengembangan lahan untuk hunian atau industri dan lain sebagainya.

PT. MAXPRO KURNIA MEGAH juga menyediakan jasa pemasangan Geosynthetic lainnya dan siap mengirim barang ke seluruh provinsi di Indonesia. Untuk melihat produk kami lebih lengkap silahkan klik disini dan untuk pemesanan serta informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di link berikut ini https://maxprokurnia.co.id/kontak-kami/.