English EN Indonesian ID

Jasa Pemasangan Geotextile Woven Multifilament Yarn

Dipublikasikan oleh Wafa Shofura Afifah Az-Zahra pada

PT MAXPRO KURNIA MEGAH adalah perusahaan yang bergerak di bidang geotextile dan geosynthetics. Anda sedang men cari geotextile woven multifilament yarn permeter? Anda berada di website yang tepat! Kami adalah pabrik geotextile woven multifilament yarn bagus berkualitas, men distributor geotextile woven multifilament yarn dan kami adalah supplier geotextile woven multifilament yarn berkualitas tinggi. Kami men jual harga geotextile woven multifilament yarn murah ke seluruh penjuru di Indonesia dan menerima jasa pemasangan geotextile woven multifilament yarn bagus. 

Kami memproduksi material kami sendiri dan material-material geosynthetics yang kami produksi antara lain : geotextile woven, geotextile non woven, continuous filament, geomembrane, geogrid biaxial, paranet, geocomposite, geopipe, drainage cell, plastik cor, geobag, geogrid  geocell, geotextile woven multifilament yarn dan cocomesh.

Apa itu Geotextile Woven Multifilament Yarn?

Geotextile  Woven Multifilament Yarn adalah geotextile yang di anyam berpola Uniaxial dan Biaxial yang di gunakan khusus untuk perkuatan lebih terutama jika akan mengunakan material yang mengharuskan tenacity tinggi dan memiliki daya serap air yang cukup tinggi

Kualitas bahan yang PT MAXPRO KURNIA MEGAH tawarkan telah berstandar dan berspesifikasi khusus, teruji sertifikasi standarisasi mutu kualitas seperti ISO, ASTM-D dan Test Method sehingga kualitas bahan kami sudah tidak diragukan lagi.

Baca juga mengenai : Pabrik dan installator Geotextile Woven Multifilament Yarn terpercaya

PT MAXPRO KURNIA MEGAH menerima jasa pemasangan geotextile woven multifilament yarn berkualitas tinggi

geotextile woven multifilament yarn / source : google

Keuntungan Menggunakan Jenis Ini

Keuntungannya adalah kekuatan yang sangat tinggi, maksimum bisa sampai 200 kn/m. Resistance korosi permeasi air mudah disimpan dan diangkut. Daya tahan yang sangat kuat, terdapat dua jenis geotextile multifilament yarn yang dibedakan menurut rajutannya yaitu biaxial dan uniaxial.

geotextile woven multifilament yarn / source : google

Geotextile jenis ini umum di gunakan di pengerjaan proyek perkuatan jalan dan sebagai stabilisasi tanah yang sangat efektif dan efisien Geotextile jenis  ini dibuat dalam beberapa jenis tipe yg dilihat dari berat/gramasi per m2-nya. Yang mana semakin tinggi berat/gramasi per m2-nya maka semakin tinggi juga daya kuat tariknya. Pemilihan jenis atau tipe  tergantung dengan keadaan tanah dasar, guna & juga beban yang direncanakan.

geotextile woven multifilament yarn / source : google

PT MAXPRO KURNIA MEGAH menerima jasa pemasangan geotextile woven multifilament yarn berkualitas. Kami menjual geotextile woven multifilament yarn bagus bermutu dan kualitasnya sudah teruji. Kami juga menerima jasa pemasangan geosynthetics lainnya dan juga siap mengirim barang ke seluruh provinsi di Indonesia, antara lain : Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan dan provinsi lainnya.

Baca juga : Keuntungan dan kerugian penggunaan plastik cor

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silakan hubungi kami di : 

PT MAXPRO KURNIA MEGAH

Taman Anyelir Blok C2/15,

Jl. Raya Sekneg, Kebon Nanas, Cikokol, Kota Tangerang

(021) 2229 2226/ 0821 1349 1818

sales@maxprokurnia.co.id

www.maxprokurnia.co.id 

Please rate this


Wafa Shofura Afifah Az-Zahra

Menulis membuat hati & Fikiran menjadi terbuka atas wawasan yang kita miliki . #

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *